Repository Pascasarjana

Universitas Langlangbuana

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PATRONAGE BUYING MOTIVES TERHADAP PROSES KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI  TEMPAT KULINER DAN KAMPUNG WISATA CHINA DI BANDUNG – JAWA BARAT

Text

ANALISIS PATRONAGE BUYING MOTIVES TERHADAP PROSES KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI TEMPAT KULINER DAN KAMPUNG WISATA CHINA DI BANDUNG – JAWA BARAT

Fredy Lesmana - Personal Name; Dr.Hj., Euis Eka Pramiarsih., M.Pd - Organizational Body;

ABSTRAK


Fredy Lesmana, ANALISIS PATRONAGE BUYING MOTIVESTERHADAP PROSES KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI TEMPAT WISATA KULINER DAN KAMPUNG CHINA DI BANDUNG – JAWA BARAT (Studi Kasus pada Paskal Food Market , Sudirman Street dan China Town). Ketua Komisis pembimbing Euis Eka Pramiarsih, Anggota Komisi Pembimbing R. Ela Sulastri.
Bandung merupakan salah satu dari banyaknya kota besar di Indonesia yang menjadi tujuan bagi para wisatawan domestik maupun internasional untuk berbelanja dan berwisata. Yang menjadi focus pada penelitian ini adalah Patronage buying motivesyang meliputi lokasi wisata, atmosphere, harga dan kualitas pelayanan dan variabel dependen yakni proses keputusan berkunjung.
Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pengunjung Paskal Food Market, Sudirman Street dan China Towndengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis jalur (path analysis), korelasi, dan uji f, uji t dan koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil analisis diperoleh nilai Berdasarkan tabel diatas, maka diketahui F hitung adalah sebesar 40,342. Pada tabel uji-F untuk tingkat signifikansi 5% dan derajat bebas (n-(k+1)) = 100-(4+1) = 96, diperoleh Ftabel = 2,466. Karena F hitung (40,342) ≥ Ftabel (2,466) dan sig F sebesar 0,000 maka dapat diambil keputusan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Artinya terdapat pengaruh yang signifikan lokasi wisata, atmosphere, harga, dan kualitas pelayanan karyawan/personel secara simultan terhadap proses keputusan wisatawan berkunjung.
Hasilnya menunjukkan hubungan yang kuat dan pengaruh yang signifikan pada masing-masing variabel lokasi wisata, atmosphere, harga dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap produktivitas dikarenakan memiliki nilai p-value atau sig. yang < 0,05. Hal ini berarti bahwa lokasi wisata, atmosphere, harga dan kualitas pelayanan akan berbanding lurus dalam peningkatan proses keputusan wisatawan berkunjung ke Tempat Wisata Kuliner Dan Kampung China Di Bandung – Jawa Barat.


Ketersediaan
P0000121L220160023My LibraryTersedia
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
L220160023
Penerbit
Bandung : Individu., 2018
Deskripsi Fisik
TESIS
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
other (audio)
Edisi
1
Subyek
Magister Manajemen
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fredy Lesmana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • BAB I
  • BAB III
  • BAB V
Komentar

You must be logged in to post a comment

Repository Pascasarjana
  • Beranda
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

Repository Skripsi merupakan repository institusi Pascasarjana Universitas Langlangbuana untuk menerbitkan skripsi mahasiswa. Skripsi yang diterbitkan berasal dari program pascasarjanathis link

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — Pascasarjana

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search