Repository Pascasarjana

Universitas Langlangbuana

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Sistem Penyampaian Jasa dan Manajemen Kerelasian Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
(Penelitian pada PT.Pegadaian (Persero) Cabang Pungkur Bandung)

Text

Pengaruh Sistem Penyampaian Jasa dan Manajemen Kerelasian Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Penelitian pada PT.Pegadaian (Persero) Cabang Pungkur Bandung)

Susetyo Adi - Personal Name; Prof. Dr. H.Yuyus Suryana, SE., M.Si. - Organizational Body;

Abstrak
Susetyoadi. 2017. “PENGARUH SISTEM PENYAMPAIAN JASA (SERVICE DELIVERY SYSTEM) DAN MANAJEMEN KERELASIAN PELANGGAN (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.PEGADAIAN (Persero) CABANG PUNGKUR BANDUNG”. Pembimbing: (1) Yuyus Suryana (II) R. Ela Sulastri

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sistem Penyampaian Jasa (Service Delivery System) dan Manajemen Kerelasian Pelanggan (Customer Relationship Management) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan PT.PEGADAIAN (Persero) Cabang Pungkur.
Metode pengujian yang digunakan dalam penelitian adalah Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Deskriptif dan Metode Verifikatif. Penelitian deskriptif ini bertujuan untuk menggambarkan, menganalisis, dan kemudian menarik kesimpulan mengenai keadaan objek yang diteliti berdasarkan fakta yang terdapat pada perusahaan, sedangkan penelitian verifikatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih. Dalam penelitian ini maka akan dapat dibangun suatu teori yang dapat berfungsi untuk menjelaskan, meramalkan, dan mengontrol suatu gejala.
Berdasarkan hasil perhitungan statistik bahwa teruji secara statistik Variabel Service Delivery System (Sistem Penyampaian Jasa) dan Variabel Customer Relationship Management (Manajemen Kerelasian Pelanggan) berpengaruh terhadap Variabel Customer Loyalty (Loyalitas Pelanggan) di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Pungkur, hal ini menunjukkan bahwa kinerja sistem penyampaian jasa dan kinerja manajemen kerelasian pelanggan dapat memberikan kontribusi dan memberikan pengaruh kepada penciptaan loyal atau tidaknya para pelanggan.

Kata Kunci: Sistem Penyampaian Jasa, Manajemen Kerelasian Pelanggan, loyalitas nasabah, PT. Pegadaian (Persero) Cabang Pungkur Bandung.


Ketersediaan
P000014L.220150008My LibraryTersedia
Informasi Detil
Judul Seri
TESIS
No. Panggil
L.220150008
Penerbit
Bandung : Universitas Langlangbuana., 2017
Deskripsi Fisik
File
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
other
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
computer disc
Edisi
1
Subyek
Magister Manajemen
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • BAB I
  • BAB V
  • DAFTAR ISI
Komentar

You must be logged in to post a comment

Repository Pascasarjana
  • Beranda
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

Repository Skripsi merupakan repository institusi Pascasarjana Universitas Langlangbuana untuk menerbitkan skripsi mahasiswa. Skripsi yang diterbitkan berasal dari program pascasarjanathis link

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — Pascasarjana

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search