Repository Pascasarjana

Universitas Langlangbuana

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERSEPSI PELANGGAN TENTANG
PROMOSI, PROSEDUR, DAN RESPON PETUGAS
TERHADAP KEPERCAYAAN PESERTA LELANG ONLINE
KPKNL

Text

PERSEPSI PELANGGAN TENTANG PROMOSI, PROSEDUR, DAN RESPON PETUGAS TERHADAP KEPERCAYAAN PESERTA LELANG ONLINE KPKNL

Wasis Winarto - Personal Name;

Wasis Winarto, (2021) “Persepsi Pelanggan Tentang Promosi, Prosedur, dan
Respon Petugas terhadap Kepercayaan Peserta Lelang Online KPKNL (Studi pada
Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Bandung)”. Di bawah Bimbingan
Yuyus Suryana, dan Euis Eka Pramiarsih.
Penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Prosedur, dan
Respon Petugas terhadap Kepercayaan Peserta Lelang Online KPKNL.
Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang
Bandung, dimana metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dan
verifikatif, dengan jumlah responden sebanyak 110 orang dari para peserta lelang.
Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis jalur untuk mengetahui
pengaruh baik langsung maupun tidak langsung variabel bebas terhadap variabel
terikat. Dalam operasionalisasinya digunakan bantuan software IBM SPSS
Statistics version 22 dan MS Excel.
Berdasarkan rekapitulasi data kuesioner menunjukan bahwa seluruh variabel yang
diteliti (promosi, prosedur, respon, dan kepercayaan) menurut para responden
berada pada kriteria baik. Total pengaruh Promosi terhadap Kepercayaan sebesar
tujuh belas koma nol lima persen. Total pengaruh Prosedur terhadap Kepercayaan
sebesar duapuluh tujuh koma lima puluh persen. Total pengaruh Respon Petugas
terhadap Kepercayaan sebesar empatpuluh satu koma delapan puluh lima persen.
Pengaruh secara simultan Promosi, Prosedur, dan Respon Petugas terhadap
Kepercayaan Peserta Lelang Online KPKNL adalah sebesar delapan puluh enam
koma empat puluh persen, dan sisanya sebesar tigabelas koma enam puluh persen
ditentukan variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Promosi, Prosedur, Responsivitas, Kepercayaan


Ketersediaan
P00069SL220190017My LibraryTersedia
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
L220190017
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Magister Manajemen
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERSEPSI PELANGGAN TENTANG PROMOSI, PROSEDUR, DAN RESPON PETUGAS TERHADAP KEPERCAYAAN PESERTA LELANG ONLINE KPKNL (STUDI PADA KPKNL BANDUNG)
Komentar

You must be logged in to post a comment

Repository Pascasarjana
  • Beranda
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

Repository Skripsi merupakan repository institusi Pascasarjana Universitas Langlangbuana untuk menerbitkan skripsi mahasiswa. Skripsi yang diterbitkan berasal dari program pascasarjanathis link

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — Pascasarjana

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search