Repository Pascasarjana

Universitas Langlangbuana

  • ホーム
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • メンバーエリア
  • 選ぶ言語 :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN 
(SUATU SURVEY PADA COFFEESHOP DI SOLO)

Text

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN (SUATU SURVEY PADA COFFEESHOP DI SOLO)

MASRIL MUSANNIF RYA - Personal Name; Prof. Dr. H. Yuyus Suryana S. S.E., M.S. - Organizational Body;

Abstrak

Rya, Masril Musannif . 2018. Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Pelanggan (Suatu Survey Pada Coffeeshop Di Solo). Tesis Program Studi Manajemen Universitas Langlangbuana. Pembimbing: (I) Prof. Dr. H. Yuyus Suryana S. S.E., M.S. (II) Dr. Hj. Euis Eka Pramiarsih, MPd.


Dewasa ini makin banyak bisnis kuliner yang bermunculan, salah satunya adalah coffeeshop. Dengan kondisi persaingan yang ketat, maka para pelaku bisnis perlu mengetahui faktor apa sajakah yang dapat membuat pelanggan tertarik pada tokonya. Terlebih lagi, bisnis di bidang kuliner sangat mengedepankan service atau pelayanan dari toko tersebut selain daripada produknya sendiri. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap nilai pelanggan dengan mengambil studi kasus pada coffeeshop di kota Solo. Variabel independen dalam penelitian ini adalah store atmosphere (X1) dan kualitas pelayanan (X2) sementara variable dependennya adalah nilai pelanggan (Y).
Sampel penelitian ini adalah para konsumen dari lima Coffeeshop di Solo. Sampel dilakukan dengan metode random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebarkan langsung pada konsumen sebanyak 100 kuesioner. Metode statistik menggunakan analisis Regresi Linear Berganda, dengan pengujian hipotesis uji t.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere dan kualitas pelayanan secara persial memiliki pengaruh signifikan terhadap nilai pelanggan. Selain daripada itu, keduanya juga dinilai memiliki pengaruh yang signifikan terhadap nilai pelanggan secara simultan. Dengan kata lain, store atmosphere dan kualitas pelayanan di coffeeshop secara bersama-sama dapat mempengaruhi nilai yang dirasakan oleh pelanggan terhadap coffeeshop tersebut.

Kata kunci: store atmosphere, kualitas pelayanan, nilai pelanggan.


状況
P000018L.22.014.0011My Library利用可能日
Detail Information
シリースタイトル
TESIS
請求記号
L.22.014.0011
公開者
Bandung : Universitas Langlangbuana., 2018
校合
File
言語
Indonesia
ISBN/ISSN
-
分類
NONE
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
other (audio)
刊行
1
キーワード
Magister Manajemen
形態
File
Statement of Responsibility
Pernyataan Tanggungjawab
Other version/related

No other version available

添付ファイル
  • BAB I
  • BAB III
  • BAB V
  • DAFTAR ISI
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Pascasarjana
  • Beranda
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

Repository Skripsi merupakan repository institusi Pascasarjana Universitas Langlangbuana untuk menerbitkan skripsi mahasiswa. Skripsi yang diterbitkan berasal dari program pascasarjanathis link

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — Pascasarjana

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search