Repository Pascasarjana

Universitas Langlangbuana

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TELKOMSEL 4G
(Studi Kasus Pelanggan Produk Kartu Telkomsel di Kota Bandung Tahun 2017)

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TELKOMSEL 4G (Studi Kasus Pelanggan Produk Kartu Telkomsel di Kota Bandung Tahun 2017)

Krishna Kusumahadi - Personal Name; Prof. Dr. H. Yuyus Suryana, SE., M.Si - Organizational Body;

ABSTRAK

Kusumahadi. 2017. “PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TELKOMSEL 4G” (Studi Kasus Pelanggan Produk Kartu Telkomsel di Kota Bandung Tahun 2017)
Pembimbing : (I) Yuyus Suryana (II) R. Ela Sulastri

Perkembangan teknologi komunikasi saat ini semakin berkembang pesat, hal ini dapat dilihat dari jumlah penggunaan pulsa dan paket data setiap tahunnya meningkat. Seiring dengan hal ini, Kota Bandung juga tercatat sebagai kota pengguna media komunikasi yang cukup aktif namun penetrasi perubahan teknologi tidak selamanya dapat diterima di masyarakat
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji besarnya pengaruh Kualitas Jasa dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Kualitas Jasa, Citra Perusahaan dan Loyalitas Pelanggan.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian secara deskriptif verifikatif, dengan teknik analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis). Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat baik secara parsial maupun simultan, maka dilakukan analisis regresi. Sedangkan untuk mengetahui ada atau tidaknya hubungan antar variabel bebas dan terikat secara parsial, maka dilakukan pengujian dengan menggunakan metode korelasi partial dan korelasi Rank Spearman. Selanjutnya, untuk menguji hubungan variabel-variabel penelitian secara simultan dilakukan dengan menggunakan korelasi ganda.
Berdasarkan hasil penelitian, variable Kualitas Layanan, Citra Perusahaan memberikan pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa Kualitas Jasa dan Citra Perusahaan kerelasian pelanggan dapat memberikan kontribusi dan memberikan pengaruh kepada penciptaan loyalitas atau tidaknya dari pelanggan.

Kata Kunci : Kualitas Jasa, Citra Perusahaan, Loyalitas Pelanggan, Produk Kartu Telkomsel Kota Bandung


Ketersediaan
P00002SL220150023My LibraryTersedia
Informasi Detil
Judul Seri
TESIS
No. Panggil
L220150023
Penerbit
Bandung : Universitas Langlangbuana., 2017
Deskripsi Fisik
File
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
other (audio)
Edisi
1
Subyek
Magister Manajemen
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • BAB I
  • BAB III
  • BAB V
  • Pustaka
Komentar

You must be logged in to post a comment

Repository Pascasarjana
  • Beranda
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

Repository Skripsi merupakan repository institusi Pascasarjana Universitas Langlangbuana untuk menerbitkan skripsi mahasiswa. Skripsi yang diterbitkan berasal dari program pascasarjanathis link

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — Pascasarjana

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search